Nasi Uduk Terenak di Jakarta

Nasi Uduk Terenak di Jakarta

Nasi Uduk Terenak di Jakarta

Nasi Uduk Terenak di Jakarta

Siapa nih yg demen banget Nasi Uduk terenak di Jakarta? Nasi yg dimasak resep nasi uduk Jakarta menggunakan cara dikukus dengan santan, jahe, daun serai, dan aneka bumbu ini poly dijajakan pada Jakarta, baik menjadi sajian sarapan atau makan malam. Bahkan beberapa warung nasi uduk terenak di Jakarta telah buka puluhan tahun serta nyaris gak pernah sepi pembeli.

Gak sekadar jual nasi dengan rasa legit saja, umumnya nasi uduk dilengkapi menggunakan banyak lauk lengkap nan lezat pula. seperti 7 warung nasi uduk pada Jakarta ini, mulai berasal aneka gorengan hingga sayur, semua ada! kamu yang lagi diet, mending jangan dateng deh, takut nambah poly

1. Nasi Uduk Pasar Thomas Cideng

  • Alamat: Jalan Cideng Timur angka RT.14, RW.dua, Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta pusat, daerah spesifik Ibukota Jakarta
  • Hari dan jam buka: dari hari Senin sampai Sabtu, jam 17.00 – 23.00

Siapa nih yg demen banget makan nasi uduk? Nasi yang dimasak dengan resep nasi uduk kampung menggunakan santan, jahe, daun serai, serta aneka bumbu ini poly dijajakan pada Jakarta, baik sebagai sajian sarapan atau makan malam. Bahkan beberapa warung nasi uduk terenak di Jakarta telah buka puluhan tahun serta nyaris gak pernah sepi pembeli.

Gak sekadar jual nasi dengan rasa gurih saja, umumnya nasi uduk dilengkapi menggunakan banyak lauk lengkap nan lezat jua. mirip 7 warung nasi uduk pada Jakarta ini, mulai asal aneka gorengan hingga sayur, seluruh ada! kamu yg lagi diet, mending jangan dateng deh, takut kalap…

Ini dia buat engkau yang senang lapar tengah malam atau baru pulang kerja malam dan ingin makan kenyang, Nasi Uduk Pasar Thomas bisa jadi tujuan. Sebelum pandemi, mereka buka tengah malam sampai jelang subuh, tapi lalu bergeser mulai berasal sore hingga jam 00.00. Walau begitu, bahkan sebelum buka saja warung ini sudah dipenuhi antrean.

Nasi Uduk Pasar Thomas cocok banget nih buat engkau yang gak terlalu suka nasi yg keras karena teksturnya lebih lembek. Selain itu, makan nasi uduk pada sini gunakan bumbu kacang yg kental dan engkau bebas memilih lauk sebagai pelengkap. Gak cuma oseng tempe, tapi pula udang, ayam, dan kikil, siap menggoyang lidah.

2. Nasi Uduk Bu Amah

  • Alamat: Jalan Pengukiran II angka 6 H, RW.4, Pekojan, Kecamatan Tambora, Kota Jakarta Barat, daerah spesifik Ibukota Jakarta
  • Hari serta jam buka: Senin sampai Sabtu, jam 16.00 – 18.00

Nasi Uduk Bu Amah telah buka semenjak 1965. Meski resep nasi uduk kampung serta tanpa papan nama akbar, baru beberapa jam buka, sudah eksklusif habis, lho! cita rasanya yg lezat, dengan nasi uduk pera, serta sambal kacang dengan rasa daun jeruk yang lumayan kerasa, bikin nasi uduk ini nagih dan cocok banget buat sarapan pagimu.

Bicara soal menu andalan, pastinya nasi uduk menggunakan lauk ayam goreng yang bumbunya meresap hingga ke dalam. Ditambah dengan bawang goreng yg renyah, gak terdapat kuliner lain yang mampu menggantikan. Apalagi, harga per porsinya mulai dari Rp10.000 saja.

3. Nasi Uduk ibu Sum

  • Alamat: Jalan Kartini Raya angka 55, RW.3, Kartini, Kecamatan Sawah besar , Kota Jakarta pusat, wilayah khusus Ibukota Jakarta
  • Hari dan jam buka: Minggu sampai Jumat (Sabtu libur), jam 17.00 – 23.00

Di tempat nasi uduk Jakarta Selatan berjejer warung tenda dengan aneka sajian makanan. tetapi jika engkau bertanya apa yang legendaris serta selalu ramai, jawabannya artinya Nasi Uduk ibu Sum. Saking terkenalnya, nasi uduk terenak di Jakarta ini pernah diliput oleh wartawan TV!

Aneka lauk berjajar di meja dan siap untuk engkau pilih, mulai berasal cumi cabai hijau, telur balado, kikil, dan yg jangan hingga terlewat artinya jengkol! hening, jengkol pada sini gak bau, kok. Teksturnya juga empuk dan berpadu sempurna dengan nasi uduk jua kerupuk.